Cara Termudah Mengembalikan Pengaturan Browser Google Chrome

09 February 2020

Cara mengembalikan pengaturan Browser Google Chrome-Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, kita tak bisa jauh dari komputer, tekhnologi yang satu ini selalu menjadi pilihan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan seperti tugas kuliah, pekerjaan kantor dan juga untuk berselancar mencari informasi di Dunia maya.
Cara Termudah Mengembalikan Pengaturan Browser Google Chrome

Kadang kala aktivitas kita berselancar di internet terganggu dengan kesalahan pengaturan, kesalahan yang menyebabkan Tab Browser Google Chrome yang Anda pergunakan berubah, penyebabnya mungkin karena kita mengotak-atik dan lupa mengembalikan ke pengaturan default, bisa juga tidak sengaja menambahkan Adds Ons yang merubah tampilan Tabnya.

Masalah ini sebenarnya tidak mengganggu pengoprasian lainnya, hanya Tab Browsernya saja yang berubah, akan tetapi kesalahan ini sering menyebabkan pengalihan pada halaman lain sebelum menuju halaman yang kita inginkan.

Nah barangkali diantara Anda kali ini ada yang sedang mencari tutorial untuk mengembalikan kepengaturan awalnya kembali, atau sedang mengatasi tampilan Tab Browser Anda, silahkan lakukan Cara Termudah Mengembalikan Pengaturan Browser Google Chrome berikut ini! tak butuh waktu lama masalah anda pasti dapat terselesaikan.
BACA JUGA: Bahaya Dibalik Penggunaan Searching Engine Dan Messenger Yang Tidak Benar
  • Silahkan buka browser google chrome anda dan setelah terbuka lihat ke pojok atas sebelah kanan, tepat dibawah tempat kita menutup jendela window, terdapat tiga titik berwarna hitam silahkan sobat klik titik tersebut.
  • Setelah terbuka silahkan klik Setelan, letaknya berada di urutan ketiga dari bawah.
  • Scrol dan lihat bagian paling bawah, terdapat tulisan Tampilkan setelan lanjutan silahkan sobat klik tulisan tersebut.
  • Setelah terbuka sobat scrol lagi kebagian paling bawah terdapat tulisan Setel ulang setelan silahkan di klik.
  • Muncul pesan didalam kotak, Setel ulang setelan.
Fitur ini akan menyetel ulang laman mulai, laman tab baru, Mesin telusur, dan Tab terpasang. Fitur ini juga akan menonaktifkan semua ekstensi dan menghapus data sementara seperti Cookie. Bookmark, Riwayat, tetapi sandi yang tersimpan tidak akan dihapus.
  • Disebelah kanan kotak terdapat tulisan yang berada didalam kotak kecil Setel ulang silahkan anda klik.
  • Silahkan anda tutup dan buka kembali browsernya lihat kembali tampilan tab browsernya yang anda buka apakah sudah berubah? Jik anda benar melakukannya pasti akan berubah karena telah kembali pada pengaturan defaultnya.

Cukup sekian Cara Termudah Mengembalikan Pengaturan Browser Google Chrome yang bisa saya sampaikan. Semoga dapat membantu



2/09/2020

0 komentar:

Post a Comment