Cara Mudah Menambah Font Cantik Pada Words Dan Excel

02 February 2020

Cara menambah font pada Words dan Excel – kamu mungkin pernah melihat seseorang yang mengetik di Words atau Excel menggunakan huruf atau fonts yang menarik, selain itu pada Fonts facenya juga masih terlihat banyak Fonts lainnya yang tidak kalah cantik dan menarik, sementara ketika membuka Office pada computer atau laptop kamu jenis fonts-fonts tersebut tidak ditemukan disana.

Fonts atau jenis-jenis fonts yang terdapat pada Fonts face di Words atau Excel memang sudah banyak, tetapi jika sudah terlalu sering menggunakannya mungkin kamu akan merasa bosan, dan untuk mengatasi rasa bosan tersebut solusinya kamu harus menambah koleksi fonts-fonts tersebut dengan fonts-fonts baru yang cantik dan menarik.

Nah untuk menambah fonts pada koleksi Fonts face Office kamu bisa dilakukan dengan cara mudah tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu, juga tidak perlu mencari Setup atau mentahan nya di computer yang sudah terinstall, caranya cukup dengan mengcopy nya langsung dari windowsnya dan pindahkan pada computer kita, dan berikut ini adalah Cara menambah font pada Words dan Excel yang bisa kamu coba.
  • Buka Microsoft Office Words atau Excel pada computer yang terdapat font-font cantik tersebut.Klik Fonts face dan cari fonts yang kamu inginkan, setelah ketemu copy nama fonts tersebut!
Cara Mudah Menambah Fons Cantik Pada Words Dan Excel
  • Buka Partisi tempat memasang Aplikasi atau files System, pada umumnya adalah Partisi C, disini terdapat folder-folder seperti User, Program Files, Windows dan folder-folder tempat menyimpan Aplikasi dan files-files System lainnya.
  • Selanjutnya buka folder Windows karena Fonts-fonts Default atau font lainnya yang sudah ditambahkan akan terdapat disini.
  • Cari folder dengan nama Fonts, setelah ditemukan buka folder tersebut.
  • Lakukan Control F dan cari kursor yang berkedip-kedip,
Cara Mudah Menambah Fons Cantik Pada Words Dan Excel
  • selanjutnya Control V tepat pada tempat yang terdapat kursor tersebut. Akan ditemukan fonts cantik yang kamu inginkan disana, silahkan Copy Paste fonts tersebut untuk diinstall pada computer atau laptop kamu.
  • Jika fonts yang kamu inginkan lebih dari satu lakukan cara yang sama untuk mendapatkan nya.
Setelah kamu mendapatkan Fonts-fonts cantik yang kamu inginkan, silahkan install di computer kamu, klik fonts tersebut dan akan terdapat pilihan Print dan Install silahkan pilih Install.

jika sudah selesai buka Office kamu dan lihatlah sekarang fonts cantik yang kamu inginkan sudah terdapat di Fons face kamu, artinya Cara menambah font pada Words dan Excel telah berhasil kamu terapkan, sekarang dan selanjutnya fons-fons cantik itu siap untuk digunakan sesuka hati. Semoga beranfaat



2/02/2020

0 komentar:

Post a Comment