Cara Menterjemahkan Tulisan Berbeda Bahasa Dengan Google Translation

08 July 2017

Cara Menterjemahkan Tulisan Berbeda Bahasa Dengan Google Translation
Cara Menterjemahkan Tulisan Berbeda Bahasa Dengan Google Translation-Jika tidak pandai berbahasa inggris membaca atau menulis kalimat berbahasa inggris akan terasa teramat sulit.

Kesulitan pada saat belajar membaca maupun menulis kata berbahasa inggris selain dalam memahami arti suatu kata juga disebabkan oleh banyaknya kata yang memiliki perberbedaan sangat jauh antara tulisan dengan pelafalannya misal saja “one” dibaca wanchocolate” dibaca coklatuncle” dibaca angkel dan banyak lagi kata-kata lainnya.


Bukan hanya banyaknya kata yang memiliki perbedaan sangat jauh antara tulisan dengan pelafalannya, masih banyak faktor lainnya yang juga tidak bisa dibilang mudah untuk dipelajari, kita kudu belajar sungguh-sungguh dan pantang menyerah jika ingin pandai menggunakannya.

Dalam belajar membaca, mencari arti maupun menulis kata berbahasa inggris kita masih bisa menggunakan kamus karena setiap kata hanya terdiri dari beberapa huruf berbeda sekali jika akan membuat atau menterjemahkan kalimat karena kalimat itu terdiri dari beberapa kata butuh waktu untuk mencari arti kata demi kata mengamati cara membaca dan menulisnya.

Jika kawan saat ini sedang belajar membuat kalimat, mengerjakan tugas sekolah atau membaca artikel yang ditulis dengan bahasa inggris gunakan jasa online google translation jangan kamus, dengan google translation prosesnya lebih cepat karena hanya perlu Copy Paste tulisan atau artikel yang akan diterjemahkan kedalam situs web google translationnya tanpa harus mencari arti kata demi kata pada lembar yang berbeda-beda dikamus.

Seperti yang saya sebutkan diatas Cara Menterjemahkan Tulisan Berbeda Bahasa Dengan Google Translation sangat cepat dan mudah silahkan anda coba disini dan nanti akan terlihat tampilan seperti dibawah ini!

Cara Menterjemahkan Tulisan Berbeda Bahasa Dengan Google Translation
Keterangan:

1. Menu untuk memilih bahasa yang sesuai dengan kalimat atau artikel milik kita.

Jika tulisan atau artikel kita berbahasa indonesia klik indonesia, jika berbahasa inggris klik inggris dan jika bahasa lainnya klik Deteksi bahasa!

2. Kotak untuk menyalin tulisan atau artikel yang akan diterjemahkan

Paste tulisan atau artikel anda disini!

3. Icon spiker untuk menyimak tulisan atau artikel yang kita tulis

Klik icon ini dan dengarkan apakah ada kesalahan dalam penulisannya!

4. Kotak terjemahan

Kotak ini akan terisi otomatis setelah kita mengisi nomer 2 anda tinggal menyesuaikannya dengan klik bahasa diatasnya jika ingin diterjemahkan kedalam bahasa inggris klik inggris dan jika bahasa lainnya klik segitiga kecil terbalik disebelah kanannya!

5. Icon spiker untuk menyimak tulisan atau artikel setelah diterjemahkan

Klik dan dengarkan tulisan atau artikel kita setelah diterjemahkan!

silahkan anda coba copy paste tulisan atau artikel berbahasa inggris di situs web google translation dan rasakan kemudahannya!

demikian artikel Cara Menterjemahkan Tulisan Berbeda Bahasa Dengan Google Translation yang saya tulis pada kesempatan ini semoga bermanfaat bagi anda semua amin!



7/08/2017

0 komentar:

Post a Comment