Gagal Isi Kuota Telkomsel Pake Kode Voucher? Inilah Masalahnya

21 March 2021


Gagal Isi Kuota Telkomsel Pake Kode Voucher? Inilah Masalahnya
Kamu kesulitan saat isi ulang kuota telkomsel pake kode voucher?

Mungkin masalahnya sama seperti yang pernah saya alami.

Jadi silahkan kamu coba atasi dengan cara yang pernah saya lakukan, semoga bisa di atasi juga  dengan cara ini.

Sebenarnya banyak penyebab yang bisa membuat kita gagal isi ulang kuota  menggunakan kode voucher. 

Tapi saya hanya akan membagikan penyebab yang pernah saya alami, karena saya ingin selalu memberikan informasi yang telah teruji kebenarannya.

Lalu apa penyebab gagalnya isi ulang kuota, dan  bagaimana cara mengatasinya?

Nah salah satu penyebab nya  adalah karena kita mengirim kode voucher diluar wilayah penjualan.

Cirinya yaitu pada saat dikirim muncul pemberitahuan seperti ini "voucher telkomsel diluar Regional Anda."

Masalah ini pernah saya alami ketika membeli voucher di Kecamatan Cikalongkulon, sementara  saya mengirimkannya di daerah Purwakarta.

Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya?

Mungkin ada cara lain untuk mengatasi masalah ini, tapi hanya cara ini yang saya lakukan dan berhasil.

Saya mengirimkan kembali kode voucher di wilayah yang terjangkau oleh jaringan tempat saya membeli voucher tersebut.

Jadi jika kamu tidak bisa datang kembali ketempat membeli voucher tersebut. Kamu bisa mendatangi  tempat terdekat yang sekiranya terjangkau oleh jaringan dari wilayah  penjualan voucher tersebut.

Jadi silahkan dicoba ya! Semoga berhasil

Itulah sedikit pengalaman yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat.





3/21/2021

0 komentar:

Post a Comment