Begini Cara Menampilkan Postingan Terbaru Di Blog

26 November 2019

Cara Menampilkan Postingan Terbaru-Untuk memperlihatkan postingan terbaru kepada pengunjung, kita bisa menampilkanya ditempat yang mudah terlihat misalnya di foother atau sidebar Blog.

Begini Cara Menampilkan Postingan Terbaru Di Blog

Dengan menampilkanya ditempat yang mudah terlihat, pengujung setia Blog kita dapat dengan mudah melihat setiap kali ada artikel baru yang kita publikasikan. Jika mereka telah lama menunggunya sudah pasti mereka akan senang dibuatnya.

Karena selalu dipermudah mereka akan betah berlama-lama membaca artikel kita, selalu mencari setiap artikel yang terlewatkan, mereka akan lagi-dan lagi berkunjug ke Blog kita untuk melihat setiap postingan yang baru kita publikasikan.

Selain manfaatya banyak, cara untuk menampilkan postingan terbaru ditempat yang mudah terlihat juga sangat mudah, kita hanya perlu membuka Dashboard, menambah gadget da memasukan Urlnya Blognya, setelah itu artikel terbaru kita sudah bisa terlihat ditempat yang tepat.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara menampilkan postigan terbaru di Blog, Anda bisa membacaya dibawah ini.


Cara Menampilkan Postingan Terbaru Di Blog 
  • Buka Dashboard Blog Anda!
  • Selanjutya pilih Tata Letak
  • Klik Tambahkan Gadget di foother, jika Anda ingin menampilkannya di foother, atau klik di header jika ingin menampilkanya di header Blog. 
  • Pilih Gadget Feed dan klik tanda plus di pojok kanan Gadget Feed! 
  • Setelah terbuka isi Url Feed dengan Url Blog kita atau Copy paste URL ini https://intercomku.blogspot.com/feeds/posts/default 
  • Ganti yang berwara merah dengan Url Blog Anda! 
  • Klik simpan! 
  • Akan otomatis judul terisi dengan nama Blog Anda. Klik Edit dan silahkan ganti dengan judul yang Anda inginka misalnya "TERHANGAT" TERBARU atau apapun yang Anda inginkan. 
  • Klik simpan! selesai.
Silahkan perhatikan artikel yang terakhir kali kita publikasikan akan terlihat ditempat yang kita inginkan, setiap kali mempublikasikan artikel akan terlihat pada urutan paling atas.

Demikian semoga bermafaat.



11/26/2019

2 komentar:

  1. Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app name combiner for baby names this app is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.

    ReplyDelete
  2. That's good, thank you for visiting and hopefully you are willing to listen to the article I gave.

    ReplyDelete