Kemunduran Adalah Jalan Cepat Untuk Sukses

16 August 2019

Kemunduran Adalah Jalan Cepat Untuk  Sukses
Hidup tengah mengalami kemunduran, berbagai cobaan datang menimpa, anggota keluarga ada yang sakit atau mengalami kecelakaan, usaha yang Anda rintis diambang kehancuran.

Belum lama kejadian itu berlalu Anda kembali ditimpa masalah, Anda harus menghabiskan semua yang Anda miliki, semua yang Anda kumpulkan dengan susah payah selama bertahun-tahun lamanya.

Anda sedang mengalami itu semua? Bersabarlah, dengan adanya ujian yang menimpa, Anda kini lebih dekat dengan sang pencifta, ikhlaskan semua milik Anda yang hilang.

Ingat semua yang kita miliki hanyalah titipan Tuhan. Jika tuhan mengambilnya kembali artinya Anda belum bisa menjaga titipan Nya dengan baik.

Percayalah setelah Anda menjadi Orang yang lebih baik, Anda akan diberi jalan untuk mendapatkan kembali, bahkan jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Mari jadikan ujian ini sebagai pembelajaran, Anda mulai lagi semuanya dari awal, tingkatkan kerja keras dan semangat yang lebih tinggi untuk menggapai kesuksesan.

Anggap saja Anda sedang melakukan Lompat Jauh, Anda butuh langkah mundur dahulu untuk memperoleh hasil lompatan yang jauh, semakin Anda mundur, semakin jauh lompatan yang bisa anda dapatkan.

Berkacalah dari lompat jauh tersebut, bisa jadi kemunduran yang kini sedang Anda alami, adalah untuk mendapatkan dorongan yang lebih kuat, dengan begitu Anda bisa melaju lebih cepat menggapai kesuksesan.

Dengan mengalami kemunduran terlebih dahulu, Anda menjadi orang yang lebih baik, lebih kuat dan lebih hebat dari sebelumnya.

Setelah Anda mengalami kemunduran, Anda telah belajar banyak hal, Anda tahu apa saja kesalahan yang harus dihindari, dan kekurangan apa saja yang harus diperbaiki.

Karena Anda tahu banyak hal untuk mencapai semua impian, Anda benar-benar telah menjadi Orang yang sangat luar biasa, menjadi Orang yang mampu mengubah kemunduran menjadi jalan Cepat untuk sukses. 

Wassalam. 



8/16/2019

0 komentar:

Post a Comment