Benarkah Orang Yang Susah Dapat Kerja Sangat Cocok Jadi Bos?

28 August 2018


Ternyata Orang Yang Susah Dapat Kerja Adalah Orang yang Cocok Jadi Bos

Orang Yang Susah Dapat Kerja Sangat Cocok Jadi Bos-Di masa sekarang memang yang namanya mencari kerja bukanlah perkara gampang. Butuh kesabaran, Do'a dan usaha yang terus menerus dilakukan untuk mendapatkannya.

Susahnya mencari pekerjaan disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah terbatasnya lapangan kerja, dan membludaknya pencari kerja.

Faktor lainnya adalah banyaknya lowongan pekerjaan yang kini di sembunyikan. Segelintir orang sengaja memanfaatkan situasi ini untuk mengambil keuntungan.

Mereka meminta sejumlah uang sebagai upah, setelah uang diberikan pelamar akan langsung di terima oleh perusahaan, setelah itu menjadi karyawan dengan gaji yang katanya lumayan.

Baca: Terungkap Rahasia Dibalik Mudahnya Mencari Kerja Dengan"D3"

Meskipun ketatnya persaingan dan banyak lowongan pekerjaan yang kini di sembunyikan, tapi kamu tidak perlu khawatir, dengan terus berdo'a dan berusaha, pekerjaan yang di inginkan akan segera kamu dapatkan.

Jika merasa sudah cukup berusaha, tapi pekerjaan yang di inginkan belum juga di dapatkan, segeralah berhenti mencari pekerjaan, terima kenyataan jika Tuhan tidak menghendakimu untuk jadi karyawan. Tuhan punya rencana lain yang lebih baik.

Lihat saja! meskipun menurutmu susah, tidak sedikit teman kamu yang mendapatkan pekerjaan, walaupun persaingannya ketat mereka dapat lolos dan bisa bekerja pada perusahaan yang dilamarnya. Itu artinya mereka cocok untuk menjadi karyawan. Sedangkan kamu tidak bisa melewati itu semua.

Lalu... apakah harus menjadi pengangguran jika tidak cocok jadi karyawan? Bukan. Maksudnya bukan seperti itu.

Maksudnya adalah orang yang tidak cocok untuk menjadi karyawan harus merintis usaha sendiri, kamu akan berhasil dan menjadi seorang Bos yang mampu menciftakan banyak lapangan pekerjaan.

Karena  pernah mengalami sendiri betapa susahnya mencari kerja, dengan menjadi seorang Bos kamu akan senang membantu orang lain dan memberinya pekerjaan.

Benarkah Orang yang Susah Dapat Kerja Cocok Jadi Bos? Ya. Pengalaman pribadi sewaktu mencari kerja membuat orang yang tadinya susah mendapat kerja memiliki jiwa sosial yang tinggi, sabar dan penyayang, jujur serta memiliki sifat dan kepribadian yang baik. Dia cocok menjadi seorang Bos.

Kelebihan yang dimilikinya itu terbentuk secara sengaja maupun tidak di sengaja, semua itu sebagai buah dari pergaulan dengan teman-teman seperjuangannya. Saling tolong, bekerja sama, saling memberi informasi dan motivasi. Itu kebiasaan yang selalu dilakukan sewaktu sama-sama mencari kerja, lambat laun kebiasaan-kebiasaan itu menjadi kebiasaan hidupnya sehari-hari.

Apabila seseorang yang memiliki sifat-sifat seperti itu menjadi pemimpin atau Bos, dia akan bisa menyayangi dan disayangi bawahannya, jika sudah seperti itu Perusahaan akan maju dibuatnya, kesuksesan akan mudah diraihnya.

Lalu tunggu apalagi? Jika kamu sampai saat ini belum mendapat kerja, Cobalah untuk merintis usaha sendiri, Saya yakin 100% kamu akan berhasil, kamu sudah memiliki modal yang cukup untuk menjadi Bos.

Demikian semoga bermanfaat.



8/28/2018

1 komentar: