Cara Mengetahui No Hp Sendiri Kurang Dari 20 Detik

09 June 2018

Cara Mengetahui No Hp Sendiri- Pernahkah Anda lupa No Hp sendiri? Misalnya pada saat akan mengisi pulsa, atau pada saat ada yang memintanya. Mungkin karena Nomernya acak-acakan jadi Anda tidak hapal, atau bisa juga karena Nomernya masih baru. 

Cara Mengetahui No Hp Sendiri Kartu Xl, Axis dan Three Kurang Dari 20 Detik


Seandainya saja pulsa Anda masih cukup untuk Miscall atau SMS, mungkin Anda tidak akan dibuat repot, tinggal Miscall atau SMS saja Nomer Hp yang lain, semua beres. Tapi bagaimana jika pulsanya Nol atau tidak mencukupi? Mau gak mau Anda harus mencari cara untuk mengatasinya. 

Cara mengetahui Nomer Hp sendiri memang banyak yang sudah membahasnya, namun cara tersebut tidak akan cocok lagi, menu yang disediakan operator untuk Mengetahui Nomer Hp sendiri sudah berubah.
 
Menu untuk mengetahui Nomer Hp sendiri sekarang disatukan dengan menu yang lain, oleh karena itu dibutuhkan sedikit kesabaran untuk mencarinya, anda harus membuka satu persatu pilihan menu sampai ditemukan dimana menu tersebut disisipkan. 

Meskipun sekarang menunya disatukan dan sedikit sulit untuk mencarinya, anda tidak perlu merasa khawatir, apabila kali ini lupa atau tidak hapal Nomer Hp sendiri, juga tidak ingin lama-lama mencarinya, silahkan gunakan Cara Mengetahui No Hp Sendiri Kurang Dari 20 Detik berikut ini, nomer Hp yang lupa atau tidak hapal akan segera diketahui dengan cepat, anda Hanya tinggal mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini, silahkan sesuaikan dengan operator yang sedang digunakan. 

Baca Juga: Cara Dapatkan Kode PUK Semua Operator
 
CARA MENGETAHUI NOMER HP SENDIRI
 
1. Cara mengetahui nomer Hp sendiri kartu XL
 

Menu untuk mengetahui Nomer Hp sendiri kartu XL disisipkan pada menu yang lain, untuk mengetahuinya anda harus melakukan langkah-langkah berikut ini! 

a. Ketik *123*7*1*2# Call!

b. Pilih 97, Kirim!

c. Pilih Nomer 1 Cek profile, Kirim!

d. Pilih 1 Info Nomor, Kirim! 

Hasilnya akan seperti ini. 
 
Cara Mengetahui No Hp Sendiri Kartu Xl, Axis dan Three Kurang Dari 20 Detik

2. Cara mengetahui Nomer Hp sendiri kartu Axis
 

Sama seperti kartu XL. Menu untuk mengetahui Nomer Hp sendiri pada kartu Axis juga disisipkan pada menu yang lain, untuk mengetahuinya lakukan langkah-langkah berikut ini! 

a. Ketik *123*7*5# Call! 

Hasilnya akan seperti ini. 

Cara Mengetahui No Hp Sendiri Kartu Xl, Axis dan Three Kurang Dari 20 Detik

3. cara mengetahui nomer hp sendiri kartu THREE
 
Cara untuk mengetahui Nomer Hp sendiri kartu Three lebih cepat dari Xl dan Axis, hanya dalam beberapa detik saja anda bisa mengetahui Nomer Hp sendiri yang lupa atau tidak hapal, yang perlu dilakukan hanya satu langkah saja yaitu: 

a) Ketik *123# Call! 

Hasilnya akan seperti ini. 

Cara Mengetahui No Hp Sendiri Kartu Xl, Axis dan Three Kurang Dari 20 Detik

Bagaimana apakah Anda berhasil? Syukurlah jika sesuai dengan yang saya harapkan.
Dengan berhasilnya anda mengetahui Nomer Hp sendiri yang lupa atau tidak hapal, artinya artikel Cara Mengetahui No Hp Sendiri Kurang dari 20 Detik yang dapat saya tulis telah selesai. Semoga dapat bermanfaat.



6/09/2018

0 komentar:

Post a Comment